Petugas Customer Service Saat Check-ini Penumpang Pesawat Lion Group di Bandara Internasional Soekarno Hatta Tidak Humanis

 
Senin, 17 Jul 2023  11:14

Media aliansi Indonesia -- Pelayanan Petugas Customer service dan petugas check -ini kepada salah seorang penumpang Pesawat Lion Group di Bandara International Soekarno Hatta Jakarta saat melakukan check-ini sangat buruk dan tidak Humanis.

Hal ini di ketahui saat Tim Media ini ada di lokasi Bandara Internasional Soekarno Hatta Jakarta, Sabtu (15/07/2023) Sekira Pukul 08:10 WIB 

Menurut Pemantauan tim Media ini di lokasi Kejadian bahwa ada seorang penumpang berinisial FN Pesawat Lion Group melakukan Check-ini untuk penerbangannya dari Bandara Soekarno Hatta Jakarta menuju Pulau Nias Sumatera Utara, dan tiba -tiba petugasnya mengatakan kepada Penumpang FN bahwa "Maaf Mbak , Pesawat yang menuju Kepulauan Nias hari ini tidak ada,, Adanya hanya menuju Bandara Internasional  Kuala Namu Medan,, dan anda menginap satu Malam di Medan, baru besoknya anda bisa  langsung terbang di Bandara Binaka Gunungsitoli Pulau Nias, Ucap salah Seorang petugas Cus Tomer Service Pesawat Lion Group, kepada FN.

Dengan rasa Kecewaan, Penumpang FN menjelaskan kepada Petugas Cus Tomer Service Lion Group bahwa Tiket pesawatnya di Boking pada 3 hari yang lalu dengan harga sangat Mahal dan pembayaran secara Tunai. dan tadi malam saya telah menerima pemberitahuan melalui Nomor Wahtsap dari Travel Lokal bahwa Penerbangannya ditunda dari Pukul 07:30 di jadwalkan ulang pada Jam 08:30, Sambil menunjukan bukti pemberitahuan dari Travel lokal tersebut oleh FN kepada petugasnya"  Bukan tidak ada pesawatnya", Mbak..!!!!!!, Terangnya.

"Penerbangan Anda dengan JT dari CGK KNO (JT-200) pukul 07:39 pada 15 Juli 2023, telah di jadwalkan ulang menjadi Pukul 08:30 (JT-204) 15 Jul 2023".

Namun Petugas Cus Tomer Service tetap bertahan bahwa tidak ada pesawat yang menuju di Kepulauan Nias, tegasnya,hal ini diduga bahwa petugas Cus Tomer Service tersebut melakukan modus penipuan kepada Penumpang FN.

Sehubungan dengan perdebatan tersebut antara petugas dan pihak penumpang FN, di Lokasi Bandara Internasional Soekarno Hatta Jakarta  sangat mengundang perhatian semua pengunjung, dan 

Pihak Keluarga Penumpang FN meminta kepada Petugas 

Berita Terkait